Try to find the Light

Januari 22, 2006

Buku : “Ketika Cinta Berbuah Surga”

Filed under: Buku Islami, Review — fisan @ 7:44 am

Karangan Habiburrahman El Shirazy; penerbit MQS Publishing.

Catatan penulis :
“Buku ini memuat 29 kisah pilihan yang diambil dari Hadits Nabi, kisah-kisah zaman Nabi, zaman tabi’in dan kisah keteladanan dari berbagai belahan dunia islam. Juga diambil dari fabel terkenal yang termaktub dalam kitab Al-Qiraah Al-Rasyidah”

Kalo mo tau sekilas isi buku ini, kesini ajah
http://cintabuahsurga.blogspot.com/

About these ads

22 Komentar »

  1. bagus

    Komentar oleh imam munandar — Juli 23, 2006 @ 11:47 pm

  2. Bagus banget, makanya beli aja

    Komentar oleh fauziah — Oktober 17, 2006 @ 3:14 am

  3. aq suka bgt ma novel ini tapi g tau dmana blinya dan brapa harganya…ceritanya seru juga…aq tau dari reviewnya….mohon bantuannya…

    Komentar oleh dj bitchi — Desember 11, 2006 @ 9:12 am

  4. wah buku ini banyak koq ada di toko buku mana ajah… Kalo gak salah diterbitkan oleh MQ publishing..

    coba ajah ke sini, http://www.kutukutubuku.com/product_info.php?products_id=3226&osCsid=065e2fcf8f9ad86c7f7a577de

    Komentar oleh Fisan — Desember 11, 2006 @ 9:26 am

  5. Ass. Salah satu novel populer karya anak negeri.. Kemampuan olah bahasa Pengarang setara dengan Kahlil Gibran. Yang menarik dari novel-novel karangan Habiburrahman El Shirazy ini adalah novel cinta yang bernuansa islami, tidak terjebak dalam alur “cinta” yang dijumpai pada novel-novel lain. Buku ini benar-benar novel pembangun jiwa yang kering akan rasa cinta. Cinta kepada Allah & Rasul, cinta kepada orang tua dan cinta kepada sesama. Semoga Pengarang dapat terus berkarya dan menghasilkan novel-novel yang fenomenal lagi. Wass.

    Komentar oleh heri — Juni 8, 2007 @ 3:02 am

  6. ass…
    allow kang abi !!!
    it’s a good book,,inspirasinya dari saya yaCh,.:-)
    Ngaku d3eh….
    ato ku tembak nie…

    Komentar oleh biya — Juli 26, 2007 @ 12:40 pm

  7. ass,…
    baguzzzzzzzz banget!!!
    nyentuh n tepat di hati,.;-)

    Dijamin keren boo…
    pokoknya ndak rugi…
    slaMat bwt Habiburrahman El-Shirazy
    ditunggu karya2 berikutnya….

    Komentar oleh itha — Juli 26, 2007 @ 12:49 pm

  8. ass.novel karangan akang bagus-basus deh.n bisa memberi motivasi bagi ikwan dan ahwan. ana doa in smoga karangan berikutnya lebih baik lag.walaupun yang skrg uda bagus banget.waslm

    Komentar oleh li2 — Desember 18, 2007 @ 6:18 am

  9. subhanallah………
    cerita ini banyak terjadi dikenyataannya. dan cerita ini sangat menyentu bagi yang membacanya.

    Komentar oleh utoyo — Februari 4, 2008 @ 10:34 pm

  10. wihhhhhhhh,,,,,,,,,
    buku yang ringan dibaca, namun banyak makna dan nasehat di dalam setiap critanya!!

    bagus…..

    baca deh,,,,,,,,,,

    Komentar oleh eni — Februari 13, 2008 @ 3:15 am

  11. gmna sich caranya dpatin buku ketika cinta berbuah surga,yang filenya PDF??
    kasih tau donkz…
    please

    Komentar oleh Lan — Juli 23, 2008 @ 6:06 am

  12. ass,ww…
    allow…
    ak senang skali dengan novel or crita-crita islami yang mengugah motivasi dan ispirasi…
    hmmmm…. gimana ya caranya biar dapatin buku ketika cinta berubah surga???
    wass.. :)

    Komentar oleh www.dewimyblog.blogspot.com — Agustus 14, 2008 @ 2:40 am

  13. aku sih belum baca novelnya,tapi aku yakin novelnya pasti menyentuh,pa laga H.el shirazy ni jago bgt bikn novel,inspirasinya dari kisah nyata atau bukan ya mas??????

    Komentar oleh HERA — September 23, 2008 @ 1:17 am

  14. bukunya baguss banget.
    apalagi tulisan ketika cinta berbuah surga sama lelaki sejati. so touch!

    Komentar oleh honeysweet — Maret 10, 2009 @ 10:54 am

  15. buku ini saya dapat hadiah dari seorang teman…Alhamdulillah….isinya bagus.. banyak kisah yg sedikit banyak mengisi kekosongan diri..hadir di saat yg tepat…

    Komentar oleh Aries — April 20, 2009 @ 1:31 am

  16. aku udah lebih 10x beli buku ini..
    aku kasih buat hadiah ma temen2 aku
    kebanyakan dari mereka suka banget buku ini…
    alhamdulillah..kuanggap sebagai syi’ar dakwah

    Komentar oleh didi — November 5, 2009 @ 11:29 am

  17. bagi yg belom punya buku ini..
    gak rugi ko untuk memilikinya..
    bahkan sangat bermanfa’at banget.
    betapa kita tuch sangat kecil dimata ALLAH

    Komentar oleh didi — November 5, 2009 @ 11:31 am

  18. Assalamu`alaikum

    Saya mau tanya bagaimana caranya jika mau belajar ke Unaizah?
    apa ada syarat2nya?

    Komentar oleh stainless tanks — November 28, 2009 @ 8:20 am

  19. assalamu’alaikum…
    masih adakah buku yang menceritakan tentang kisah anak sholeh pada zaman sekarang

    Komentar oleh susila gusfitri — Desember 23, 2009 @ 6:16 am

  20. assalam…..kang,lanjutin krya2 cinta islaminya..buat lebih menarik lagi

    Komentar oleh damaniek arie — April 26, 2011 @ 6:02 pm

  21. Heya i am for the first time here. I found this board and I find It truly helpful & it
    helped me out much. I hope to give one thing again and aid others like you aided me.

    Komentar oleh webpage — Juni 27, 2013 @ 12:43 pm

  22. When I initially commented I clicked the “Notify me when new comments are added” checkbox and now each time a comment
    is added I get several e-mails with the same comment.
    Is there any way you can remove people from that service?
    Bless you!

    Komentar oleh cheap calvin klein — Agustus 4, 2013 @ 1:01 pm


Umpan RSS untuk komentar-komentar pada tulisan ini. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

The Silver is the New Black Theme Blog pada WordPress.com.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: