Try to find the Light

Januari 22, 2006

Kegiatan : Miniature “Relaxative Moments”

Filed under: Kegiatan Islami — fisan @ 5:37 am


Kemarin waktu seharian di PIM.. Niatnya mo belanja sepatu, tapi gak ada yang cocok… Sekalian ngerayain ultahnya Rina n Rini. Lumayan gue sama Sari bisa makan gratis… Akhirnya cuma belanja seperti puzzle, miniatur gitu di Tokubetsu. En, hari ini gue ngerjain tuh puzzle then YES! berhasil… Hari ini berhasil buat prakarya hehehhehe…. ribeut banget! sampe peuegeul bangeut ngerjainnya… Tapi lumayan seneng juga pas udah ngeliat hasilnya…. Jadi pengen cari lagi… Bisa jadi hobi baru nih…

1 Komentar »

  1. mbak g yg satu ini emang rajin euy .. tau ngga mbak, miniature yg g beli sama elo aja smp skrg msh mojok di bwh tmp tidur g.Baru jg jadi kompornya doank..g tinggal ke malang smp skrg blom lanjut2 lagi hehehe :p

    Komentar oleh Anonymous — Februari 17, 2006 @ 8:50 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: