Try to find the Light

November 9, 2006

Artikel : Siapakah Muhammad?

Filed under: Artikel, Islam, Muhammad, Pemimpin Dunia, Rasulullah — fisan @ 4:49 am

ENCYCLOPEDIA BRITANNICA

“Sejumlah besar sumber awal menunjukkan bahwa dia adalah seseorang yang jujur dan berbudi baik yang dihormati dan ditaati orang-orang yang sepertinya (jujur dan berbudi baik) (Vol. 12)”

MAHATMA GANDHI (Komentar mengenai karakter Muhammad di YOUNG INDIA):

“Pernah saya bertanya-tanya siapakah tokoh yang paling mempengaruhi manusia… Saya lebih dari yakin bahwa bukan pedanglah yang memberikan kebesaran pada Islam pada masanya. Tapi ia datang dari kesederhanaan, kebersahajaan, kehati-hatian Muhammad; serta pengabdian luar biasa kepada teman dan pengikutnya, tekadnya, keberaniannya, serta keyakinannya pada Tuhan dan tugasnya. Semua ini (dan bukan pedang ) menyingkirkan segala halangan. Ketika saya menutup halaman terakhir volume 2 (biografi Muhammad), saya sedih karena tiada lagi cerita yang tersisa dari
hidupnya yang agung.”

Sir George Bernard Shaw (The Genuine Islam,’ Vol. 1, No. 8, 1936.)

“Jika ada agama yang berpeluang menguasai Inggris – bahkan Eropa – beberapa ratus tahun dari sekarang, Islam-lah agama tersebut.”

” Saya senantiasa menghormati agama Muhammad karena potensi yang dimilikinya. Ini adalah satu-satunya agama yang bagi saya memiliki kemampuan menyatukan dan
merubah peradaban. Saya sudah mempelajari Muhammad – sesosok pribadi agung yang jauh dari kesan seorang anti-kristus, dia harus dipanggil ‘sang penyelamat kemanusiaan’.”

“Saya yakin, apabila orang semacam Muhammad memegang kekuasaan tunggal di dunia modern ini, dia akan berhasil mengatasi segala permasalahan sedemikian hingga membawa kedamaian dan kebahagiaan yang dibutuhkan dunia: Ramalanku, keyakinan yang dibawanya akan diterima Eropa di masa datang dan memang ia telah mulai diterima Eropa saat ini”

“Dia adalah manusia teragung yang pernah menginjakkan kakinya di bumi ini. Dia membawa sebuah agama, mendirikan sebuah bangsa, meletakkan dasar-dasar moral, memulai sekian banyak gerakan pembaruan sosial dan politik, mendirikan sebuah masyarakat yang kuat dan dinamis untuk melaksanakan dan mewakili seluruh
ajarannya, dan ia juga telah merevolusi pikiran serta perilaku manusia untuk seluruh masa yang akan datang.

Dia adalah Muhammad (SAW). Dia lahir di Arab tahun 570 masehi, memulai misi mengajarkan agama kebenaran, Islam (penyerahan diri pada Tuhan) pada usia 40 dan
meninggalkan dunia ini pada usia 63.

Sepanjang masa kenabiannya yang pendek (23 tahun) dia telah merubah Jazirah Arab dari paganisme dan pemuja makhluk menjadi para pemuja Tuhan yang Esa, dari
peperangan dan perpecahan antar suku menjadi bangsa yang bersatu, dari kaum pemabuk dan pengacau menjadi kaum pemikir dan penyabar, dari kaum tak berhukum dan anarkis menjadi kaum yang teratur, dari kebobrokan ke keagungan moral. Sejarah manusia tidak pernah mengenal tranformasi sebuah masyarakat atau tempat sedahsyat
ini – dan bayangkan ini terjadi dalam kurun waktu hanya sedikit di atas DUA DEKADE.”

MICHAEL H. HART (THE 100: A RANKING OF THE MOST INFLUENTIAL PERSONS IN HISTORY, New York, 1978)

Pilihan saya untuk menempatkan Muhammad pada urutan teratas mungkin mengejutkan semua pihak, tapi dialah satu-satunya orang yang sukses baik dalam tataran sekular maupun agama. (hal. 33). Lamar tine, seorang sejarawan terkemuka menyatakan bahwa:
“Jika keagungan sebuah tujuan, kecilnya fasilitas yang diberikan untuk mencapai tujuan tersebut, serta menakjubkannya hasil yang dicapai menjadi tolok ukur kejeniusan seorang manusia; siapakah yang berani membandingkan tokoh hebat manapun dalam sejarah modern dengan Muhammad? Tokoh-tokoh itu membangun pasukan, hukum dan kerajaan saja. Mereka hanyalah menciptakan kekuatan-kekuatan material yang hancur bahkan di depan mata mereka sendiri.
Muhammad bergerak tidak hanya dengan tentara, hukum, kerajaan, rakyat dan dinasti, tapi jutaan manusia di dua per tiga wilayah dunia saat itu; lebih dari itu, ia telah merubah altar-altar pemujaan, sesembahan, agama, pikiran, kepercayaan serta jiwa… Kesabarannya dalam kemenangan dan ambisinya yang dipersembahkan untuk satu tujuan tanpa sama sekali berhasrat membangun kekuasaan, sembahyang-sembahyangnya,
dialognya dengan Tuhan, kematiannnya dan kemenangan-kemenangan (umatnya) setelah kematiannya; semuanya membawa keyakinan umatnya hingga ia memiliki kekuatan untuk mengembalikan sebuah dogma. Dogma yang mengajarkan ketunggalan dan kegaiban (immateriality) Tuhan yang mengajarkan siapa sesungguhnya Tuhan. Dia singkirkan tuhan palsu dengan kekuatan dan mengenalkan tuhan yang sesungguhnya dengan kebijakan.
Seorang filsuf yang juga seorang orator, apostle (hawariyyun, 12 orang pengikut Yesus-pen.), prajurit, ahli hukum, penakluk ide, pegembali dogma-dogma rasional dari sebuah ajaran tanpa pengidolaan, pendiri 20 kerajaan di bumi dan satu kerajaan spiritual, ialah Muhammad. Dari semua standar bagaimana kehebatan seorang manusia diukur, mungkin kita patut bertanya: adakah orang yang lebih agung dari dia?”

(Lamar tine, HISTOIRE DE LA TURQUIE, Paris, 1854, Vol. II, pp 276-277)

“Dunia telah menyaksikan banyak pribadi-pribadi agung. Namun, dari orang orang tersebut adalah orang yang sukses pada satu atau dua bidang saja misalnya agama atau militer. Hidup dan ajaran orang-orang ini seringkali terselimuti kabut waktu dan zaman. Begitu banyak spekulasi tentang waktu dan tempat lahir mereka, cara dan gaya hidup mereka, sifat dan detail ajaran mereka, serta tingkat dan ukuran kesuksesan mereka sehingga sulit bagi manusia untuk merekonstruksi ajaran dan hidup tokoh-tokoh ini.

Tidak demikian dengan orang ini. Muhammad (SAW) telah begitu tinggi menggapai dalam berbagai bidang pikir dan perilaku manusia dalam sebuah episode cemerlang sejarah manusia. Setiap detil dari kehidupan pribadi dan ucapan-ucapannya telah secara akurat
didokumentasikan dan dijaga dengan teliti sampai saat ini. Keaslian ajarannya begitu terjaga, tidak saja oleh karena penelusuran yang dilakukan para pengikut setianya tapi juga oleh para penentangnya.

Muhammad adalah seorang agamawan, reformis sosial, teladan moral, administrator massa, sahabat setia, teman yang menyenangkan, suami yang penuh kasih dan
seorang ayah yang penyayang – semua menjadi satu. Tiada lagi manusia dalam sejarah melebihi atau bahkan menyamainya dalam setiap aspek kehidupan tersebut –
hanya dengan kepribadian seperti dia-lah keagungan seperti ini dapat diraih.”

K. S. RAMAKRISHNA RAO, Professor Philosophy dalam bookletnya, “Muhammad, The Prophet of Islam”

Kepribadian Muhammad, hhmm sangat sulit untuk menggambarkannya dengan tepat. Saya pun hanya bisa menangkap sekilas saja: betapa ia adalah lukisan yang indah. Anda bisa lihat Muhammad sang Nabi, Muhammad sang pejuang, Muhammad sang pengusaha, Muhammad sang negarawan, Muhammad sang orator ulung, Muhammad sang pembaharu, Muhammad sang pelindung anak yatim-piatu, Muhammad sang pelindung hamba sahaya, Muhammad sang pembela hak wanita, Muhammad sang hakim, Muhamad sang pemuka agama. Dalam setiap perannya tadi, ia adalah seorang pahlawan.

Saat ini, 14 abad kemudian, kehidupan dan ajaran Muhammad tetap selamat, tiada yang hilang atau berubah sedikit pun. Ajaran yang menawarkan secercah harapan abadi tentang obat atas segala penyakit kemanusiaan yang ada dan telah ada sejak masa hidupnya. Ini bukanlah klaim seorang pengikutnya tapi juga sebuah simpulan tak terelakkan dari sebuah analisis sejarah yang kritis dan tidak bias.

PROF. (SNOUCK) HURGRONJE:

Liga bangsa-bangsa yang didirikan Nabi umat Islam telah meletakkan dasar-dasar persatuan internasional  dan persaudaraan manusia di atas pondasi yang universal yang menerangi bagi bangsa lain. Buktinya, sampai saat ini tiada satu bangsa pun di dunia yang mampu menyamai Islam dalam capaiannya mewujudkan ide persatuan bangsa-bangsa.

Dunia telah banyak mengenal konsep ketuhanan, telah banyak individu yang hidup dan misinya lenyap menjadi legenda. Sejarah menunjukkan tiada satu pun legenda ini yang menyamai bahkan sebagian dari apa yang Muhammad capai. Seluruh jiwa raganya ia curahkan untuk satu tujuan: menyatukan manusia dalam pengabdian kepada Tuhan dalam aturan-aturan ketinggian moral.
Muhammad atau pengikutnya tidak pernah dalam sejarah menyatakan bahwa ia adalah putra Tuhan atau reinkarnasi Tuhan atau seorang jelmaan Tuhan – dia selalu sejak dahulu sampai saat ini menganggap dirinya dan dianggap oleh pengikutnya hanyalah sebagai seorang pesuruh yang dipilih Tuhan.

THOMAS CARLYLE in his HEROES AND HEROWORSHIP

“(Betapa menakjubkan) seorang manusia sendirian dapat mengubah suku-suku yang saling berperang dan kaum nomaden (Baduy) menjadi sebuah bangsa yang paling maju
dan paling berperadaban hanya dalam waktu kurang dari dua decade.”

“Kebohongan yang dipropagandakan kaum Barat yang diselimutkan kepada orang ini (Muhammad) hanyalah mempermalukan diri kita sendiri.”

“Sesosok jiwa besar yang tenang, seorang yang mau tidak mau harus dijunjung tinggi. Dia diciptakan untuk menerangi dunia, begitulah perintah Sang Pencipta Dunia.”

EDWARD GIBBON and SIMON OCKLEY speaking on the profession of ISLAM write:

” ‘Saya percaya bahwa Tuhan adalah tunggal dan Muhammad adalah pesuruh-Nya’ adalah pengakuan kebenaran Islam yang simpel dan seragam. Tuhan tidak pernah dihinakan dengan pujaan-pujaan kemakhlukan; penghormatan terhadap Sang Nabi tidak pernah berubah menjadi pengkultusan berlebihan; dan prinsip-prinsip hidupnya telah memberinya penghormatan dari pengikutnya dalam batas-batas akal dan agama (HISTORY OF THE SARACEN EMPIRES, London, 1870, p. 54).

Muhammad tidak lebih dari seorang manusia biasa. Tapi ia adalah manusia dengan tugas mulia untuk menyatukan manusia dalam pengabdian terhadap satu dan hanya satu
Tuhan serta untuk mengajarkan hidup yang jujur dan lurus sesuai perintah Tuhan. Dia selalu menggambarkan dirinya sebagai ‘hamba dan pesuruh Tuhan’ dan demikianlah juga setiap tindakannya.

SAROJINI NAIDU, penyair terkenal India (S. Naidu, IDEALS OF ISLAM, vide Speeches & Writings, Madras, 1918, p. 169):

Inilah agama pertama yang mengajarkan dan mempraktekkan demokrasi; di setiap masjid, ketika adzan dikumandangkan dan jemaah telah berkumpul, demokrasi dalam Islam terwujud lima kali sehari ketika seorang hamba dan seorang raja berlutut berdampingan dan mengakui: ‘Allah Maha Besar’… Saya terpukau lagi dan lagi oleh kebersamaan Islam yang secara naluriah membuat manusia menjadi bersaudara.

DIWAN CHAND SHARMA:

“Muhammad adalah sosok penuh kebaikan, pengaruhnya dirasakkan dan tak pernah dilupakan orang-orang terdekatnya.
(D.C. Sharma, THE PROPHETS OF THE EAST, Calcutta, 1935, pp. 12)

James A. Michener, “Islam: The Misunderstood Religion,” in READER’S DIGEST (American edition), May 1955, pp. 68-70.
Muhammad, seorang inspirator yang mendirikan Islam, dilahirkan pada tahun 570 masehi dalam masyarakat Arab penyembah berhala. Yatim semenjak kecil dia secara khusus memberikan perhatian kepada fakir miskin, yatim piatu dan janda, serta hamba sahaya dan kaum lemah. Di usia 20 tahun, dia sudah menjadi seorang pengusaha yang sukses, dan menjadi pengelola bisnis seorang janda kaya. Ketika mencapai usia 25, sang majikan
melamarnya.Meski usia perempuan tersebut 15 tahun lebih tua Muhammad menikahinya dan tetap setia kepadanya sepanjang hayat sang istri.

“Seperti halnya para nabi lain, Muhammad memulai tugas kenabiannya dengan sembunyi2 dan ragu2 karena menyadari kelemahannya. Tapi “Baca” adalah perintah yang diperolehnya, -dan meskipun sampai saat ini diyakini bahwa Muhammad tidak bisa membaca dan menulis – dan keluarlah dari mulutnya satu kalimat yang akan segera mengubah dunia: “Tiada tuhan selain Tuhan.”

“Dalam setiap hal, Muhammad adalah seorang yang mengedepankan akal. Ketika putranya, Ibrahim, meninggal disertai gerhana dan menimbulkan anggapan ummatnya bahwa hal tersebut adalah wujud rasa belasungkawa Tuhan kepadanya, Muhammad berkata: “Gerhana adalah sebuah kejadian alam biasa, adalah suatu kebodohan mengkaitkannya dengan kematian atau kelahiran seorang manusia.”

“Sesaat setelah ia meninggal, sebagian pengikutnya hendak memujanya sebagaimana Tuhan dipuja, akan tetapi penerus kepemimpinannya (Abu Bakar-pen.) menepis keingingan ummatnya itu dengan salah satu pidato relijius terindah sepanjang masa: ‘Jika ada diatara kalian yang menyembah Muhammad, maka ketahuilah bahwa ia telah meninggal. Tapi jika Tuhanlah yang hendak kalian sembah, ketahuilah bahwa Ia hidup selamanya”.
(Ayat terkait: Q.S. Al Imran, 144 – pen.)

W. Montgomery Watt, MOHAMMAD AT MECCA, Oxford, 1953, p. 52.
“Kesiapannya menempuh tantangan atas keyakinannya, ketinggian moral para pengikutnya, serta pencapaiannya yang luar biasa – semuanya menunjukkan integritasnya. Mengira Muhammad sebagai seorang penipu hanyalah memberikan
masalah dan bukan jawaban. Lebih dari itu, tiada figur hebat yang digambarkan begitu buruk di Barat selain Muhammad”

Annie Besant, THE LIFE AND TEACHINGS OF MUHAMMAD, Madras, 1932, p.4.
“Sangat mustahil bagi seseorang yang memperlajari karakter Nabi Bangsa Arab, yang mengetahui bagaimana ajarannya dan bagaimana hidupnya untuk merasakan selain hormat terhadap beliau, salah satu utusan-Nya. Dan meskipun dalam semua yang saya gambarkan banyak hal-hal yang terasa biasa, namun setiap kali saya membaca ulang kisah-kisahnya, setiap kali pula saya mersakan kekaguman dan penghormatan kepada sang Guru Bangsa Arab tersebut.”

Bosworth Smith, MOHAMMAD AND MOHAMMADANISM, London, 1874, p. 92.
“Dia adalah perpaduan Caesar dan Paus; tapi dia adalah sang Paus tanpa pretensinya dan seorang caesar tanpa Legionnaire-nya: tanpa tentara, tanpa pengawal, tanpa istana, tanpa pengahasilan tetap; jika ada seorang manusia yang pantas untuk berkata bahwa dia-lah wakil Tuhan penguasa dunia, Muhammad lah orang itu, karena dia memiliki kekuatan meski ia tak memiliki segala instrument atau penyokongnya.”

John William Draper, M.D., L.L.D., A History of the Intellectual Development of Europe, London 1875, Vol.1, pp.329-330
“Empat tahun setelah kematian Justinian, pada 569 AD, telah lahir di Mekkah Arabia seorang manusia yang sangat besar pengaruhnya terhadap ummat manusia . Muhammad”

John Austin, “Muhammad the Prophet of Allah,” in T.P. ‘s and Cassel’s Weekly for 24th September 1927.
Dalam kurun waktu hanya sedikit lebih dari satu tahun, ia telah menjadi pemimpin di Madinah. Kedua tangannya memegang sebuah tuas yang siap mengguncang dunia.

Professor Jules Masserman
“Pasteur dan Salk adalah pemimpin dalam satu hal (intelektualitas-pen).Gandhi dan Konfusius pada hal lain serta Alexander, Caesar dan Hitler mungkin pemimpin pada kategori kedua dan ketiga (reliji dan militer pen.). Jesus dan Buddha mungkin hanya pada kategori kedua. Mungkin pemimpin terbesar sepanjang masa adalah Muhammad, yang sukses pada ketiga kategori tersebut. Dalam skala yang lebih kecil Musa melakukan hal yang sama.”

——————————————————————————–

29 Komentar »

  1. saya puas membaca artikel ini, dan saya sebagai wanita sangat mengagumi keagungan rasulullah, berkat beliau harkat dan martabat kami perempuan terangkat tidak tertindas lagi seperti jaman jahiliah

    Komentar oleh rina — November 17, 2006 @ 3:41 am

  2. MUHAMMAD TIDAK MENGGUNAKAN PEDANG MANUSI DATANG KARENA HIDAYAH DAN KARAKTER ROSUL MUHAMMAD YG CINTA DAMAI,BAHKAN DISAAT PERANG PUN MANUSIA YG KALAH SEHARUSNYA DIBUNUH,TP MUHAMMAD NABIKU TIDAK MEMBUNUH MELAINKAN MEMAAFKAN,MAHA SUCI ALLAH YG MERAHMATI MUHAMMAD.INGAT KAWAN ISLAM HADIR KARENA ALLAH MENURUNKAN NABI YG MENCINTAI UMAT MANUSIA DENGAN KARAKTERISTIK KEPRIBADIAN BUKAN DENGAN AROGANSI PEMUKAAA AGAMA,PEMIMPIN BESAR,KESEDERHANAAN DAN KEJUJURAN.GARANG DIMEDAN PERANG UNTTUK MEMBELA AGAMA ALLAH DAN LEMBUT MENGASIHI KETIKA MUSUH MENYERAH,SIAPAKAH MANUSIA YG DAPAT DIBANDINGKAN DENGAN ROSUL KITA INI.ALLAH AKBAR

    Komentar oleh INDRA FARIADI LUBIS — Februari 14, 2007 @ 11:13 am

  3. “sesungguhnya kehidupan akhirat itu lebih baik dan lebih kekal”, Fatimah, putri Muhamad dalam balutan pakaian yang hanya satu-satunya dengan 12 tambalan dari daun kurma

    Komentar oleh baladewa — Februari 15, 2007 @ 10:48 am

  4. bergetar jantungku,merinding buluku, sesak nafasku ketika nama ALLAH Digetarkan dalam qolbuku dan bangkitkan semangat dalam hidupku..,yaa ALLAH apabila aku masuk nerakamu ijinkanlah diriku yg penuh dosa dan fakir dalam amal ini bisa melihatmu dan kekasihmu muhammad walau itu hanya satu detikkkk…,ya allah kabulkan lah doaku untuk bertemu rosul.ya Allah..kupersembahkan nyawaku untuk kemuliaan agamamu walau aku pendosa berat.love ALLAHu Akbar

    Komentar oleh indra fariadi lubis — Agustus 1, 2007 @ 12:00 am

  5. ass.wr.wb..
    saya sangat menyukai cerita mengenai Rasul kita ini, setiap saya mendengar atau membacanya membuat saya kagum, meneteskan air mata, dan tersenyum mengenai akhlak beliau…
    Dan saya mohon maaf dan keihlasannya untuk meminjam kutipan di atas untuk di siar kan kepada teman2 kita yang lainnya…agar mereka lebih tahu dan kenal siapa figur Rasullulah kita…

    Komentar oleh arief setiawan — September 6, 2007 @ 12:25 am

  6. Ass.Wr.Wb
    saya minta izin untuk mengutip artikel anda mengenai ini dan ‘bulan pun telah terbelah’ karena artikel tersebut nya sangat bagus sekali..dan saya ingin memberi sedikit ilmu untuk yang lainnya…saya mohon dari izin anda…terima kasih..

    Komentar oleh arief setiawan — September 19, 2007 @ 1:07 am

  7. Saya pernah interpiu: denganIBN Waragah, Dr.A Sina kenapa mereka tinggalkan islam..? Jawabnya; karena kami mau belajar…karena kami lebih banyak tahu tentang Muhammad dengan agama barunya.

    Islam adalah agama damai…itu biasanya disuarakan politis yang
    “Politically correct”.
    tetapi “Politically correct belum tentu correct.

    Kenyataannya, islam bukan agama damai, islam adalah agama kebencian, teror dan perang.

    Studi mendalam tentang Quran dan hadis mengunggapkan bahwa islam yang dipresentasikan oleh para juru propaganda muslim tak benar dan kebanyakan diajarkan kebohongan.

    Biografi dan perkataan Muhammad adalah ajaran yang penuh dengan ketidakadilan, tak mengenal toloransi, kekejaman absurditas, diskriminasi, kontradisi.

    Jeritan seorang muslim yang murtad
    sering kali aku berkata;

    Bahwa mobilku hanya titipan…
    Bahwa rumahku hanya titipannya
    Bahwa hartaku hanya titipannya..
    Bahwa putraku hanya titipannya..

    Tetapi mengapa aku tak pernah pertaya; Mengapa nabi Muhammad menitipkan kebohongan pada umatnya..?
    Untuk apa dia menitipkan kebohongan
    itu padaku..? Mengapa hatiku terasa berat inilah sebagai musibah umatnya. Kusebut itu sebagai ada derita.

    Ketika aku berdoa,

    Ya, Allahku, ampunilah Muhammad atas kebohongannya.

    Wasslam

    Komentar oleh Mr.Nunusaku — Januari 25, 2008 @ 10:07 am

  8. Tetapi kalau kita banyak belajar dan membaca sejarah dari Muhammad kita tahu siapa sebenarnya Muhammad ini.

    Saya pernah bertaya pada seorang ilmuwan Prof.Dr. Nasr Hamid Abu Zays,
    ilmuwan Mesir yang sekarang berada di Leiden Belanda yang sekarang menjadi guru besar.

    saya bertaya : Mengapa anda tinggalkan islam dan Muhammad…?
    Dia menjawab ; karena kami mau belajar banyak, dan kami tahu siapa itu Muhammad dan Al Qurannya.

    Bahwa islam bukan agama ciptaan Tuhan, melainkan agama ciptaan bangsa Arab. Al Quran bukannya wahyu dari Tuhan, tetapi adalah karangan Muhammad bangsa Arab, dan muhammad banyak menitipkan kebohongan besar, dan dia katakan Al Quran adalah sama seperti rumput dihalaman rumah anda.

    Karena kami banyak belajar tentang islam, jadi kami tahu apa itu islam. Apakah kami mau tetap dibodohi oleh manusia Muhammad dan agama barunnya…?

    Kalau ada manusia yang mau membela islam dan Muhammad, berarti otaknya telah dicuci dengan janji-janji palsu Muhammad 72 bidadari mulimah yamng perawan yang bisa gesek disurga yang mau mati bom bunuh diri demi islam dan Muhammad.

    Kami tidak sebodoh itu dan kami tidak dapat dicuci otak kami dengan segala kebohongan Muhammad dengan agama barunya. Hanya manusia yang bodolah yang mau diperbudak oleh bangsa Arab dan agama kebohongan.

    Wassalam

    Komentar oleh Mr.Nunusaku — Februari 10, 2008 @ 2:11 pm

  9. @Mr. Nunusaku
    Yang anda sampaikan diatas apakah Islam dan Nabi Muhammad? Atau pribadi2 orang2 sekarang? Kalau anda berbicara mengenai Islam dan Pribadi Nabi. Maka saya katakan anda orang tolol dan pembenci. Tp klu anda berbicara penganut agama Islam sekarang kita blh berdiskusi. Apa anda nda tau apa yg dibuat bangsa yahudi dan bangsa Eropah yg bkn Islam dg alasan perang membunuh orang Islam, memecah belah umat Islam dan banyak kejahatan lain diluar perikemanusian?

    Komentar oleh aburahat — Mei 30, 2008 @ 12:53 pm

  10. ‘Jika ada diatara kalian yang menyembah Muhammad, maka ketahuilah bahwa ia telah meninggal. Tapi jika Tuhanlah yang hendak kalian sembah, ketahuilah bahwa Ia hidup selamanya”.
    ketika saya membaca ungkapan diatas.. hati saya bergetar… ternyata nabi muhammad tidak ingin disembah dan tidak pernah mengajarkan umatnya untuk menyembah beliau, tetapi mengajarkan kita untuk menyembah tuhan yang satu, tuhan yang besar yaitu allah.
    untuk saudaraku Mr. Nunusaku…
    saya paham atas komentar anda yang sedemikian terhadap muhammad dan islam. mungkin karena anda sendiri tidak pernah mencoba membaca dan mempelajari tentang islam dan muhammad nya, komentar yang anda utarakan itu hanya anda kutip dari komentar orang-orang yang termasuk kedalam orang yang membenci islam dan muhammad. saya yakin itu bukanlah hasil kajian anda sendiri.
    Saran saya cobalah anda meluangkan sedikit waktu anda untuk mulai membaca dan mempelajari islam dan muhammad..
    THOMAS CARLYLE dalam bukunya HEROES AND HEROWORSHIP – pun menyebutkan…
    “Kebohongan yang dipropagandakan kaum Barat yang diselimutkan kepada orang ini (Muhammad) hanyalah mempermalukan diri kita sendiri.”

    Komentar oleh deny — Juni 6, 2008 @ 4:01 pm

  11. Muhammad berumur 50 an tahun pada waktu mengawinin istri ke empatnya Aisyah, padahal Aisyah baru berumur 6 tahun.. 3Tahun kemudian baru dicampur. Mengawinin anak berusia 9 tahun termasuk perbuatan pedophile bukan ya? Mohon penjelasannya, trims

    Komentar oleh warga anti pedophile — Juni 11, 2008 @ 6:06 am

    • Menurut Abdal-Rahman ibn abi zanna: ?Asma lebih tua 10 tahun dibanding Aisya [3]
      Menurut Ibn Kathir: ?Asma lebih tua 10 tahun dari adiknya [Aisyah] [4]
      Itu artinya, umur Aisyah dengan umur Asma berselisih 10 tahun.
      Berapa umur Aisyah? Secara sederhana kita harus lihat berapa umur Asma.
      Para Ulama salaf sepakat Asma meninggal pada umur 100 tahun di tahun 73
      H, berdasarkan sumber berikut:
      Menurut Ibn Kathir: Asma melihat pembunuhan anaknya pada tahun 73 H, dan 5 hari kemudian Asma meninggal. Menurut riwayat lainya, dia meninggal 10 atau 20 hari kemudian, atau bebrapa hari lebih dari 20 hari, atau 100 hari kemudian. Riwayat yang paling kuat adalah 100 hari kemudian. Pada waktu Asma Meninggal, dia berusia 100 tahun [5]
      Menurut Ibn Hajar Al-Asqalani: ?Asma hidup sampai 100 tahun dan meninggal pada 73 or 74 H.[6].
      Itu artinya saat hijrah umur Asma adalah 27 tahun. Jika Aisyah lebih
      muda10 tahun dari Asma, maka bisa di simpulkan Aisyah ra. berumur 17-18
      tahun saat hijrah ke madinah. Artinya, Aisyah ra. tinggal berumah tangga dengan Rasulullah saat berumur 18-19 tahun, bukan 9 tahun!

      Komentar oleh Adhie — November 7, 2015 @ 5:04 am

  12. Saya banyak mempelajaci Quran dan hadist dari buku ilmuwan islam seperti dikatakan oleh seorang mujahidin Ibn Warrag yang tidak takut dengan ancapan dan.. teror mislim…dia katakan dalam buku; Leaving Islam,..beliau mengatakan;

    Banyak nafka suci islam termasuk Quran, dipenuhi dengan ayat-ayat yang memberikan kekejaman, kebencian kepada pengikutnya Muhammad.

    Saya banyak mempelajari Quran dan hadist dari sumber terpercaya, apa yang kita dapat disana, hanyalah hal-hal yang menganjurkan kekerasan dan pembunuhan, inilah islam muncul diabat ke 7.

    Komentar oleh Mr. Nunusaku — Agustus 30, 2008 @ 11:40 am

  13. org islam bilang paulus rasul palsu, org kristen bilang muhammad nabi palsu. Org islam blg barat=kristen, org kristen arab=islam, Tp knyataannya paulus dan muhammad mempunyai pengikut terbanyak ddunia, tp jumlah tdk menjamin kebenaran. Auk ah gelap.

    Komentar oleh manan — September 5, 2008 @ 10:24 am

  14. sebaiknya anda menilai ISLAM jangan dari kacamata kuda. tinggalkan dahulu fanatisme buta terhadap agama anda yg sekarang alirannya sudah mencapai ribuan yg berarti tidak ada kepuasan sama sekali terhadap agamanya. tirulah tokoh2 besar filsafat, pimpinan, dan orang2 big thinker dari klan-nya yg berbicara banyak tentang Muhammad beserta kebaikannya. tirulah mereka karena mereka menghayati untuk belajar mengenai ‘Muhammad’. Karena hidup itu hanya sekali. Ketika anda berhadapan dengan kematian, disaat itulah anda tidak akan bisa kembali melakukan koreksi. sayangilah hidup anda dengan sepenuh hati. bacalah semuanya, sekali lagi dengan kedalaman akal bukan fanatisme buta.

    Dari yg menyadari ‘kekeliruan’ selama ini

    Joe Lombardo

    Komentar oleh Joe Lombardo — September 8, 2008 @ 9:48 am

  15. Semua Referensi ini Berasal dari Kitab Suci Injil

    Hubungan Seks Antara Ayah dan Dua Orang Anak Perempuannya: Malam-malam kedua anak perempuan Nabi Lot menggoda ayah mereka yang mabuk dan mendapatkan anak darinya. (Injil – Kejadian 19: 30-36).

    Anak laki-laki Berhubungan Dengan Ibunya: Ruben anak laki-laki tertua dari Yakub, pada saat ayahnya tidak ada, berhubungan seksual dengan istri ayahnya dan Israel (nama lain Yakub) mendengarnya. Adegan ini dilaporkan kepadanya, tetapi dia tidak memarahi atau memukul anaknya atas kelakuan tersebut. Tuhan juga tidak memberikan sebuah kata celaan pun kepadanya. (Injil-Kejadian 35: 22).

    Yehuda Melakukan Perzinahan Dengan Menantu Perempuannya: Dia dengan segera menjadi hamil dan memberikan anak haram yang kembar yang kemudian menjadi nenek moyang Yesus Kristus. Ini berarti Tuhan memberi penghargaan kepada Yehuda dan keturunannya. (Injil -Kejadian 38: 15-30).

    Amnon, Salah Seorang Putra Nabi Daud Memperkosa Saudara Perempuannya: “Seorang anak laki-laki yang mulia dari seorang ayah yang mulia” berdasarkan Injil yang “Suci”, Amnon dengan sebuah tipu daya yang hebat memperkosa saudara perempuannya Tamar dan Tuhan tidak menghukum atau menegurnya. (Injil – 2 Samuel 13: 5-14)

    Putra Daud Yang Lain Memperkosa Ibunya (10 kali berurutan). Absalom membentangkan sebuah kemah di atas Sotoh dan membaringkan 10 istri (gundik) ayahnya dan memperkosa mereka semuanya satu per satu, ‘di depan mata seluruh Bani Israel.’ (Injil – 2 Samuel 16: 21-23).

    Yerusalem (Orang Yahudi) Pelacur Yang Tidak Pernah Puas Tidak bangsa Asyur, Babylonia atau Mesir pernah dapat memuaskan pelacur Yahudi tersebut. Pelacur-pelacur lain dibayar oleh klien mereka atas pelayanan yang diberikan tetapi pelacur ini membayar klien mereka agar dilayani. “Dia membentangkan kakinya untuk setiap orang yang lewat!” (Injil – Yehezkiel 16: 23-24).

    Dua Orang Perempuan Bersaudara Berkompetisi Satu Sama Lain Dalam Prostitusi. “Bagi kegemarannya terhadap kekasih-kekasihnya yang auratnya seperti aurat keledai dan emisinya seperti emisi kuda.” (Injil – Yehezkiel 23: 1-35)

    Jika cuplikan kecil ini tidak memuaskan Anda, maka bukalah pasal-pasal dan ayat-yat Injil berikut ini di rumah. Jangan lupa untuk menandainya dengan warna merah agar mudah dijadikan referensi.

    “Dia memegang dan menciumnya …
    “Marilah kita memuaskan birahi hingga pagi hari, dan bersama-sama menikmati asmara. Karena suamiku tidak di rumah, …” (Injil – Amsal 7: 7-22)

    Berkata wanita tersebut: “Rajaku sedang berbaring di dipannya …”
    ‘Kekasihku mempunyai penciuman dari Myrrh sewaktu dia berbaring pada buah dadaku.” ( Injil – Kidung Agung 1: 12-13).

    Di atas ranjangku pada malam hari kucari jantung hatiku.
    “… ketika saya menemuinya … Kupegang dan tak kulepaskan dia, sampai kubawa dia kerumah ibuku, ke kamar di mana aku lahir.” (Injil – Kidung Agung 3: 1-4)

    “Lihatlah, cantik engkau, manisku
    bibirmu bagaikan seutas pita kirmizi …
    buah dadamu seperti anak rusa …
    Lingkar pahamu seperti permata …
    … Saya berkata, ‘Saya akan memanjat pohon palem …
    Oh, buah dadamu seperti sekelompok anggur’. “(Injil – Kidung Agung 4: 1-7).

    “Dan Simson pergi ke Gaza, dilihatnya di sana seorang perempuan sundal (seorang Wanita Tuna Susila), dan dia menghampirinya (melakukan hubungan seksual dengan-nya). “(Injil – Hakim-hakim 16: 1).

    George Bernard Shaw, pemikir dan dramawan besar Inggris, sewaktu membaca Kitab Suci Injil dengan teliti mengatakan bahwa kitab tersebut adalah “Kitab yang paling berbahaya di bumi. Jaga kitab tersebut dalam keadaan terkunci: larang anak-anak Anda membacanya.”

    Dan majalah The Plain Truth, sebuah terbitan “World Church of Tomorrow,” dalam salah satu artikelnya mengatakan, “Banyak badan sensor akan memberi Injil rating X.”
    buat mr. nunusaku, silahkan buka injil anda, jika tidak percaya. semoga ini akan mencerahkan anda, karena kita, manusia yg lemah ini pasti diciptkan Tuhan yg sama. buat warga anti pedofil, coba pelajari lagi sejarah jgn asal mamah dr para pendeta anda yg senang berdusta. faktanya, pastur-pastur anda sendiri bukannya sdh terkenal sebagai penjahat pedofil, dan bukankah warga gereja anda sdh terkenal dg hubungan selibat biarawan-biarawati?
    bagaimana tidak akan menghasilkan penjahat2 pedofil dan pezina2 jk kitabnya saja isinya porno dan sadis, bacalah dengan kedalaman hati yg tidak dipenuhi fanatisme buta

    Komentar oleh Darius 'Abdul Haq' Sinathrija — September 8, 2008 @ 9:58 am

  16. nunusaku…..
    anda adalah orang terbodoh yg prnh saya lihat selama ini, juga orang yg paling tidak sya sukai dr org2 yg tidak saya sukai, terangkan kpda kami jka kau memang orang yg mmpunyai otak, pemberani, bukan hanya sebagai pengumpat pengecut yg hnya brni brkata2 saja, anda tidak pernah menerangkan diri anda sebagai pengikut/penganut ajaran/agama apa..
    jika didunia ini Allah SWT mengijinkan 1 orang mmbunuh 1 orang, maka anda lah yg akan saya bunuh, ksalahan anda adalah ktidak tahuan anda terhadap hukum Islam, jika anda bukan pnganut agama apapun maka anda akan setuju dengan pendapat saya ini ” jika kita melakukan sebab maka kita akan menerima akibat ” dan seperti itulah mnurut saya mengenai hukum2 Islam, mereka telah melanggar larangan2-Nya, dan telah diperingatkan bahwa kesalahan A memiliki hukuman A, agar mereka menghindarinya/tidak melakukanb larangtan2 itu, ( punya otak kah anda untuk memikirkan hal ini )
    toh larangan2 itu demi kebaikan manusia jg.
    dan telah dikatakan — seperti itulah agar mereka mengerti sedikit dari yg banyak — ( punya otak kah anda untuk memikirkan hal ini )
    dan diibaratkan rumi
    — idhtrib al-kalba wa ya’khud addaba al-fahdu —
    ( punya otak kah anda untuk memikirkan hal ini )

    Komentar oleh ManusiaBiasa — September 8, 2008 @ 10:14 am

  17. syalom,aslm wlkum. sdr/i ku yg beriman jgnlah kt brdebat soal, agama mana yg benar a ajaran siapa yg benar…! tp hetahuilah bhwa kt diciptkan o satu Tuhan/Allah yg kita sembah smpai skarg ini, dan Dia pula yg menjadikan Kaum Bani Ishak/Israel dan Bani Ismail/Arab, jd sebnrnya kt adalah Kaum Pilihannya.jd u apa kt harus berdbt soal keyakinan? toh.. kt jg yang nanti menantikan kedatanganNYa yg ke2 tp kt tdk tahu kapan? cuma Tuhan yang tahu yg hrs kt lakukan adlh bgmana menyelamatkan Kaum PilihanNya dr api neraka.Sebelumnya sy mohon maaf kalau sy salah.

    Komentar oleh juan — Oktober 5, 2008 @ 11:40 am

  18. Memang Muhammad tidak mempergunakan pedang, tetapi pedang buatan Muhammad telah membunuh manusia Yahudi di Khaybar dan menjarah barang jarahan orang Yahudi dan menawan budak-budak perempuan Yahudi untuk dijadikan pasar sexuel bagi Muhammad dan pengikutnya.

    Dan akhir manusia Muhammad nabi palsu dari negara Arab dia mati terbunuh kena kutukan Alloh mati sangat mengerikan diracuni oleh perempuan Yahudi dan akhirnya keluarga Muhammad mati terbunuh ini semua fakta sejarah yang dituliskan dalam hadist.

    Banyak yang mau sembunyikan atau menutupi keb usukan nabi palsu Muhammad, tetapi adanya media internet sekarang ini, topeng kebusukan pedofil Muhammad ini dolecehkan dimana-mana.

    Bangunan agama islam ini seperti bangunan didirikan diatas pasir, semangkin kita mengorek pasir bangunan islam pasti dia akan rapuh karena fandasih bangunannya
    dalam kebohongan, beriman dengan tidak rasa takut.

    Komentar oleh Mr. Nunusaku — Desember 6, 2008 @ 11:58 am

  19. WAKTU SAYA BACA SEMUA KOMENTAR TENATNA AGAMA DISANA SINI HUJATAN,MAKIAN,EMOSI,KEBENCIAN,KEZOLIMAN,DAN LAIN-LAIN YANG TIDAK BAIK YANG KELUAR, SEMUA APA YANG TIDAK DISUKAI ALLAH ITU YANG KELUAR KARENA KITA FIKIR DENGAN KITA EMOSI DAN MEMBELA AGAMA KITA KITA HARUS MEMBERI KATA-KATA PEDAS…PADAHAL ANDA BODOH SUDAH DIKUASAI IBLIS / SETAN UNTUK MELAKUKAN SEMUANNYA INI….WAKTU ANDA MELONTARKAN KATA-KATA TIDAK BERGUNA TERSEBUT APAKAH ANDA MASIH LAYAK DISEBUT PENGIKUT ALLAH DI AGAMA YANG TERAKHIR/AGAMA KEBENARAN?ATAU APAKAH ANDA LAYAK DISEBUT ANAK-ANAK TERANG DAN GARAM DUNIA?????HUHHHHH….IBLIS GEMBIRA BANYAK ORANG YANG TAAT BERIBADAH DIMASJI DAN GEREJA TAPI DENGAN GAMPANG BISA EMOSI DAN NAIK DARAH KARENA MEREKA MENYANGKA MEREKA SEDANG MEMBELA AGAMANYA……

    Sejarah Muslim dan Kristen:
    Hampir sama dan mirip….semuanya berubah ketika konsep-konsep dan tafsiran manusia tentang Al-kitab dan Al Qur’an mulai masuk.

    Apakah Nabi Muhamad yang benar atau Tulisan Paulus yang benar? AKHIRAT yang akan meceritakannya pada kita : KETIKA ALLAH SENDIRI DATANG MENYATAKAN KEBENARANNYA DI PENGADILAN SORGA.

    Iblis / Setan Tertawa :
    pada saat iblis diusir dari sorga, setan berkata kepada ALLAH : :umatMU (umat manusia, tidak terkecuali bukan bicara islam atau kristen saja), akan aku hancurkan dan kujadikan pengikutku”

    selama ini kita berfikir bahwa dalam beragama, kita akan masuk sorga. INGAT AGAMA TIDAK MENJADI PASSPORT anda kesorga….hanya KEHIDUPAN YANG BENAR,BERKENAN dan TIDAK ADA CACAT CELA SEDIKITPUN juga yang akan menjadi PASSPORT MASUK SURGA.

    APAKAH AGAMA KRISTEN atau MUSLIM yang paling benar?????
    jawabnnya semua gama adalah mengajarkan kebenaran menurut kita masing-masing pememluk agama tersebut, tapi apakah itu cukup untuk masuk surga???? TIDAK

    AGAMA YANG BENAR TIDAK PERLU DIBELA-BELA AGAR MENJADI BENAR KARENA SUDAH BENAR, GAK USAH SUSAH PAYAH MENJADI ALLAH YANG BISA MEMBENARKAN SESUATU.
    sadarlah !!!!!

    SEKARANG UMAT MANUSIA SEPERTI DIMAIN GOLI /KELERENG OLEG IBLIS/SETAN MELALUI AGAMA

    JAMAN DULU IBLIS/SETAN MENJERAT UMAT MANUSIA DENGAN PERZINAHAN,PEMBUNUHAN,KEDENGKIAN,KEMUSYRIKAN DLL. TETAPI JAMAN SEKARANG IBLIS PINTAR DIDALAM GEREJA DENGAN AJARANNYA DAN JUGA DIDALAM MASJID DENGAN AJARANNYA IBLIS PANDAI MEMBUAT UMAT SALAH TASFSIR DAN SALING MEMBUNUH,MENGEJEK,MENHINA,MEMBELA GAMA KONONNYA, DLL JIHAD INI ITU AH….BODOH DIPAKAI IBLIS/SETAN LUAR BIASA…TERUTAMA SEMUA USTAD DAN PENDETA….PEMBESAR AGAMA….MEREKA OTAKNYA DIKUASAI IBLIS UNTUK SECARA TURUN TEMURUN UNTUK SALING MEMBELA KEBENARAN AGAMA…

    OIIIII…SADARLAH KITA SEDANG DALAM MASALAH BESAR !!!!

    INGAT PERISTIWA LUTH?
    ADA PERZINAHAN, HOMO,LESBI DLLL ITU DOSA YANG DILARANG SEMUA AGAMA
    ALLAH HANCURKAN…BENER????

    INGAT JAMAN KITA SEKARANG :
    ACEH, NIAS DLLL BANYAK TEMPAT TERJADI MAKSIAT, ZINAH DDLLL KAH TEMPAT ITU?
    ACEH MEKKAHNYA INDONESIA, NIAS TEMPAT ORANG KRISTEN…APAKAH AJARAN YANG MEREKA ANUT MEMBUAT MEREKA KENA GEMPA DAN TSUNAMI????
    BANYAK YG MENURUT KITA TIDAK TAHU APA-APA SEPERTI ANAK KECIL MATI SIA-SIA…APAKH KARENA BERBUAT DOSA MAKSIAT?????
    TIDAAAKKKKK……
    KARENA DISANA ADA PENINDASAN KAUM-KAMU MINORITAS DIDAERAH MAYORITAS…ALLAH TIDAK TAHAN LAGI MELIHAT UMATMANUSIA BERBUAT MAKSIAT DIDALAM AGAMA YAITU MEMBELA AGAMA DAN MENGATAS NAMAKAN ALLAH DALAM MEMBENCI, MEMBUNUH,MEMPERKOSA DLL

    KITA AKAN LIHAT BABAK SELANJUTNYA….WAHAI MANUSIA JIKA KITA TIDAK SALING MENGASIHI SESAMA KITA ALLAH AKAN SEGERA MENGHANCURKAN SEMUA…..TIDAK PERDULI AGAMA APAPUN ENGKAU ANUT…KARENA HIDUPMU TIDAK LAYAK MASUK SURGA..

    Komentar oleh Ruslan — Agustus 26, 2009 @ 9:20 am

  20. WAKTU SAYA BACA KOMENTAR-KOMENTAR ANDA TENTANG AGAMA ANDA MASING-MASING,SAYA SANGAT SEDIH…BENER AIRMATA SAYA KELUAR…SAYA TAHU ALLAH DAN SEISI SYURGA JUGA SEDIH MELIHAT DI DUNIA INI SUDAH TIDAK ADA YANG BERKENAN DAN LAYAK UNTUK MENJADI AHLI SYURGA

    IBLIS/SYAITAN SEPERTINYA BERHASIL MEMBUAT DAN MENJADIKA SEMUA UMAT MANUSIA PENGIKUTNYA.

    ANDA INGAT WAKTU IBLIS/SYAITAN DIUSIR ALLAH DARI SYURGA????
    IBLIS BERKATA : “AKU AKAN MEGHANCURKAN UMAT-MU DAN AKAN MENJADIKAN MEREKA UMATku..MASUK DAN MENJADI AHLI NERAKA”

    SEKARANG UMAT MANUSIA (UMAT BERAGAMA KRISTEN DAN BERAGAMA MUSLIM), SEDANG HEBOH DAN DARI JAMAN SETELAH NABI LUTH MANUSIA BUKAN HANYA BERBUAT MAKSIAT LEBIH KEJI LAGI, BAHKAN APA YANG DILARANG ALLAH SUDAH BIASA DILAKUKAN.

    TETAPI ADA KEBERHASILA IBILS/SYAITAN YAITU :
    “MEMBUAT 2 UMAT BERAGAMA INI UNTUK SALING MEMBELA AGAMA DAN MEMBUNUH,MEMBENCI DLL”

    SAMPAI SEKARANG MUSLIM DAN KRISTEN TIDAK BISA AKUR….KRISTEN DIANGGAP YAHUDI,PADAHAL ORANG ISRAEL BANGSA YAHUDI BUKAN BERAGAMA KRISTEN…KARENA MEREKA BERAGAMA YAHUDI…MENYEMBAH allah YANG BELUM DATANG DAN BELUM MEREKA LIHAST BAHKAN MASIH MEREKA NANTI-NANTIKAN SAMPAI SAAT INI.

    ISRAEL DAN PALESTINA TERUS RIBUT DENGAN TANAH YEUSALEM…UNTUK MEMBANGUN BAIT TEMPAT ALLAH AKAN DATANG….
    CAPE BANGET YAH….APAKAH ALLAH PERLU TEMPAT DIDUNIA FANA INI????
    DALAM GEDUNG BUATAN MANUSIA?
    ALLAH ADA DIMANA MANA OIIIIII
    TIDAK USAH SIBUK BANGUN INI ITU UNTUK MENYENANGKAN HATI ALLAH

    SUNGGUH INI AMBISI MANUSIA YANG SUDAH DIKUASAI IBLIS/SYAITAN UNTUK DAPAT MENDUDUKI SESUATU…
    DUNIA INI AKAN BERAKHIR…UNTUK APA SIBUK MEMPERSIAPKAN YANG DIDUNIA FANA INI???

    TOH SEMUA AKAN HANCUR DI AKHIR ZAMAN

    APAKAH NANTI PAS KIAMAT MEKAAH TIDAK APA-APA? ATAU GEREJA TIDAK APA-APA? ANTI TSUNAMI DAN ANTI KEROBOHAN???

    ALLAH SUDAH PUNYA TEMPAT YAITU DI SORGA…BUKAN DIDUNIA…MANUSIA YANG MEMBUAT AJARAN INI BAHWA HARUS ADA BANGUNAN DULU BARU ALLAH HADIR…..

    KALAU ORANG ITU ADALAH ORANG SUCI ATAU KITA ADALAH ORANG SUCI SAYA YAKIN KITA TIDAK AKAN MATI TETAPI LANGSUNG DIANGKAT KESORGA…SETELAH YESUS KRISTUS TIDAK ADA MANUSIA YANG SUCI DAN LAYAK BISA DIANGKAT LANGSUNG KESORGA…IYAH KAN….YANG ADA MATI SEPERTI MANUSIA LAINNYA….

    JADI KESIMPULANNYA PERHATIKANLAH DIRIMU SENDIRI…APAKAH ENGKAU LAYAK MASUK SYRGA KALO MASIH SUKA EMOSI SIBUK SANA SINI MEMBELA AGAMA PADAHAL HIDUP KARAKTER BAHKAN SIKAPMU TIDAK LEBIH ATAU BAHKAN LEBIH JAHAT DARI IBLIS/SYAITAN….

    SADAR-SADARLAH ENGKAU PENGALAMAN PRIBADIMU DENGAN AGAMAMU HANYA BONUS UNTUK MENINGKATKAN KEPERCAYAANMU KEPADA ALLAH….MUJIZAT YANG ENGKAU SUDAH ALAMI DALAM HIDUPMU JUGA BONUS DIDUNIA SEMENTARA SAJA….KALAU SAMAPAI HARI INI HIDUPMU MASIH SEPERTI IBLIS/SYAITAN MEMBELA AGAMA DENGAN MEMAKI,MEMBENCI DLL….MEMBUNUH BAHKAN SALING BAKU HANTAM….KAMU TIDAK LAYAK MASUK SYURGA….

    Komentar oleh Ruslan — Agustus 26, 2009 @ 9:38 am

  21. Islam bersembunyi dibalik kebohongan, inilah islam di ciptaan untuk kepentingan nabi cabul Muhammad.

    Muhammad banyak saya sebut di media internet sebagai manusia cabul, bajingan perampok dan memperkosa wanita tahanan perang dan menganjurkan para pengikutnya untuk melakukan hal yang sama dalam perkosaan.(Q 4.24)

    Oleh sebab itu banyak dari pengikut Muhammad melakukan perampokan, perkosaan, dan pembunuhan semuanya karena sunnah nabi cabul Muhammad.

    Dari pohon kita mengenal buahnya, inilah islam yang sering disebut islam teroris. Kebohongan mental Muhammad situkang jagal dan tukang kawin ini sekarang banyak terjadi di mayoritas islam Indonesia.

    Syiek Puji saja pernah katakan ingin mengikuti sunnah nabinya dan ingin nikahi anak umur 12 tahun.
    Inilah islam dalam kemajuan moral dan selalu memuliakan kecabulan Muhammad sebagai manusia termulia.

    Walupun apa yang dilakukan oleh Muhammad bajingan pedophil yang meniduri anak umur 9 tahun Aisyah tetap dianggap mulia, dan Allahnya Muhammad di Mekakkah menganjurkan dia bisa bersinah dengan wanita muslimah karena dia utuhan yang termulia yaitu anak emas dari Allah bulan sabit dengan batu hitam yang sama berbentuk vagina Aisyah yang harus dicium jilat setiap naik haji.

    Komentar oleh Mr.Nunusaku — Agustus 29, 2009 @ 7:09 pm

  22. Volume 1, Book 5, Number 268:

    Inilah cerita nabi cabul Muhammad yang dianggap mulia;

    Nabi sering mengunjungi semua istrinya dalam satu ronde, pagi hari daan malam hari jumlah istri nabi cabul ini sepelas dan sicabul Muhammad diberikan kekuatan seksuel 30 lelaki.

    Kata Aisyah dalam (Bukhari, Volume 1, Book 5, Number 270:

    Saya menciumi wangi Rasulullah dan dia berkeliling berseggama dengan semua istrinya.

    Inilah yang sering saya katakan:
    nabi cabul Muhammad,karena kecabulannya dia tetap masih bersinah dengan Maryah.

    Ini hadist yang menceritakan bukan saya yang mengarangnnya.

    Komentar oleh Mr.Nunusaku — September 19, 2009 @ 7:58 pm

  23. mr.nunusaku
    kamu tidak jauh sepeti otak udang.,.
    anjing kou.. babi kou.,., setan kau.,., ke neraka aja lho.,.,!!
    ngentot aja m ma2k kau.,.,
    dsar iblis ramjadah.,.,
    yak o’k ma ju kedeh.,.,
    nyan boh kalagee boh asee.,.
    punggong me kurap.,. boh untoot.,. asee aa.,., bui nyan.,. taeeenn.,. ramjadah.,. kureng aja.,. alah kajeet nyo” kahek qe.,.

    Komentar oleh pembasmi anjing — Desember 11, 2010 @ 2:45 pm

  24. Ini kata seks suci islam Muhammad dalam; (Hadith Buklhari 55, nummer 623)

    AISHA LEBIH LEZAT DARIPADA SEMUA WANITA LAINNYA.
    —————————————————————————–
    jika anda menyebut; LAA ILAHA ILLA ALLAH…ANDA AKAN SAMA DENGAN KECABULAN MUHAMMAD.
    TANPA ANDA SADARI….TERNYATA SETAN TELAH MEMBUAT NABI CABUL SELALU TERANSANG,
    KARENA DIA MEMPUNYAI KEKUATAN SEKSEUL SEPERTI 30 LELAKI DEWASA.

    PANTASAN SEBUAH KLUB DI ‘MALAYSIA MENYEBUT MUHAMMAD SEKS SUCI ISLAM YANG HARUS DIPATUHIH
    OLEH SEMUA MULIMAH…..

    ITU AJA KOK REPUT….KATA GUS DUUR.

    Komentar oleh Mr.Nunusaku — Mei 15, 2012 @ 5:30 pm

  25. itu semua ceritamasa lalu sebelum ada internet bergejolak seiring dengan adanya internet semua akses yang berhubungan dengan Muhammad terkuak semua maka boleh saya katakan bahwa Muhammad adalah Nabibajingan nomor wahid. Saya punya buktinya.
    Wassalam

    Komentar oleh ahmad jibril — November 8, 2013 @ 11:28 am

  26. Dunia sudah mengetahui siapa Muhammad, dia adalah nabi palsu dari bangsa Arab yang menciptakan islam kedunia ini atas kekuasaan setan dari GOA HIRA inilah islam tercipta atas kehendak setan,
    untuk membuat bencana, dimana kehadiran islam disitu ada bencana

    Komentar oleh Mr.Nunusaku — Februari 10, 2014 @ 4:14 am

    • ahmad jibril,Mr.Nunusaku sungguh kalian sudah tersesat sangat jauh. anda mendapat salam dari النَّارِ

      Komentar oleh Arul Ozi — Mei 19, 2014 @ 3:30 am

    • Mr. Nunusaku saya tidak mengerti apa yang anda bicarakan terlalu berbelit-belit dan seolah ingin menjerumuskan. Dari pandangan saya andalah yang belum mengenal islam. Saya muslim dari latar belakang keluarga yang heterogen, banyak anggota keluarga lain yg non muslim. Yang menyebabkan saya secara tidak langsung mempelajari agama lain. Saya tidak langsung meyakini agama islam secara begitu saja tapi dengan logika, waktu yg lama dan perbandingan agama lain. Dan saya meyakini Islam sebagai ajaran yang benar. Dalam AlQuran tak ada satupun ajaran yang salah semua damai dan sesuai dengan hati nurani. Bagaimana mungkin kitab yg isinya mengajarkan hal yg benar adalah sebuah kebohongan?? Ajaran yg salah mungkin berasal dari hadits yg dhaif. Apa yang anda sebutkan berusaha kemukakan sungguh lucu… banyak kata -kata yang menunjukkan anda asal mengemukakan pendapat. Apa yang anda ungkapkan itu fitnah… Rasulullah justru amat menghormati para wanita dan anak-anak dari lawan perang yang mereka kalahkan. Coba cari lagi info terpercaya. Kalau tidak mau mengambil sudut pandang kami umat muslim. Carilah info dari situs luar negeri yang netral. Itupun kalau anda fasih dengan bahasa inggris😀 Soal Umat muslim sekarang yg anda bilang tidak bermoral itu hanya sebagian saja.. Saya bertanya pada anda apakah anda menjamin umat agama lain misalnya protestan atau katolik seratus persen suci? tidak ada satupun dari mereka yg jahat? Dimanapun… Di umat apapun pasti ada pengikut yang belok, tidak mencerminkan ajaran yg dianutnya karena hawa nafsu dan bisikan setan. Itulah yg saya ketahui. Maka dari itu mohon hormatilah kami muslim… Karena kami pun umat muslim yg taat kepada Agama Kami insyaallah tidak akan mencela keyakinan kalian. Jikalaupun ada yang menghina kalian dengan kasar itu bukan Islam yang mencela tapi orang itu yang mencela keyakinan anda.
      Semoga anda diberi hidayah oleh Allah swt

      Komentar oleh Siti — Mei 14, 2016 @ 8:24 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: