Try to find the Light

Agustus 3, 2006

Let’s Pray

Filed under: Do'a Doa Islam — fisan @ 7:04 am

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

 

 

Allahumma a’izzal islam wal muslim wa adzillas syirka wal musyrikin wa dammir a’da aka a’da addin wa iradaka suui ‘alaihim yaa robbal ‘alamin.

 

 

Wahai Allah muliakanlah islam dan kaum kaum muslimin dan hinakanlah rendahkanlah kesyirikan dan pelaku kemusyrikan dan hancurkanlah musuh-Mu dan musuh agama-Mu dengan keburukan wahai Rabb semesta alam.

 

 

Allahumma ‘adzdzibil kafarotalladzina yashudduna ‘ansabilika, wa yukadzdzibuna min rusulika wa yuqotiluna min awliyaika.

 

 

Wahai Allah berilah adzab…. Wahai Allah berilah adzab…. Wahai Allah berilah adzab…. orang-oramg kafir yang telah menghalang halangi kami dari jalan-Mu, yang telah mendurtakan para musuhmu dan telah membunuh para wali-Mu, para kekasih-Mu

 

 

Allahumma farriq jam’ahum wa syattit syamlahum wa zilzal aqdamahum wa bil khusus min Yahuud wa syarikatihim innaka ‘ala kulli syaiin qodir.

 

 

Wahai Allah pecah belahlah, hancur leburlah kelompok mereka, porak porandakanlah mereka dan goncangkanlah kedudukan mereka, goncangkanklah hati hati mereka terlebih khusus dari orang-orang Yahudi dan sekutu-sekutu mereka. Sesungguhnya Engkau Maha Berkuasa.

 

 

Allahumma shuril islam wal ikhwana wal mujahidina fii ‘irooq wa fii filistina wa fii libanin wa fii kulli makan yaa Rabbal ‘alamin.

 

 

Wahai Allah tolonglah Islam dan saudara kamu dan para mujahid, orang yang berperang di jalan-Mu di Irak dan di Palestina dan di Libanon dan di mana saja mereka berada wahai Rabb semesta alam.

 

 

Aamiin Yaa Robbal ‘alamin.

 

 

Kabulkanlah yaa Rabb semesta alam.

 

 

8 Komentar »

  1. Busyeet, ini doa apa ngutuk!!
    Doa orang terkutuk.
    isinya cuma kutukan

    http://www.indonesia.faithfreedom.org

    Komentar oleh pod-rock — Juli 13, 2007 @ 3:29 am

  2. setuju ma pendapat gw diatas..

    Komentar oleh Eicho — November 27, 2007 @ 3:33 pm

  3. nyadar donk, islam kan ngajarin perdamaian, masa doanya mengerikan gini

    Komentar oleh keke — Juni 15, 2008 @ 12:39 pm

  4. assalamualaikum wr.wb

    Komentar oleh nur — November 27, 2008 @ 8:07 am

  5. islam is the best

    Komentar oleh franklin — Juni 14, 2009 @ 8:48 am

  6. yg bilang ngutuk, lu smua aja yg dikutuk.dasar faith freeddom kafir

    Komentar oleh sina — Agustus 9, 2010 @ 1:28 pm

  7. Terimakasih, semoga Allah memberkahi hidup jenengan, kalo bisa kirimkan dalam Tek bahasa Arab ttg qunut nazilah ini, shg saya lebih cepat menghafalnya

    Komentar oleh Hidayat — Mei 14, 2021 @ 3:59 am

    • Kalo mereka muslim mereka berarti TDK belajar fiqih qunut nazilah, qunut nazilah dibaca dlm keadaan genting atas kondisi negara baik Krn kedholiman orang diluar Islam, juga kondisi genting lainnya, kalo kita lihat orang nun muslim yg baik atau yg menghina agama Islam kita doakan SMG dapat hidayah, Alhamdulillah banyak yg masuk Islam para penghina awalnya THD Islam juga mantan gereja, tapi kalo sudah sprti serangan sekarang akhir romadhan 2021 di Palestina mereka menyerang tanpa peduli pada ank kecil, dan orang sipil orang ibadah di tembak dan diusir membabi buta, gedung rumah susun apartemen di rudal dan anehnya juga rakyat Israel sengaja dibuat menonton dan bersorak Sorai kayak main game, mana rasa kemanusiaan, Islam wlpn perang TDK membunuh anak anak, rakyat sipil, menghancurkan bangunan bahkan pohon dilarang ditebang, yg teroris jadi siapa sebenarnya, saat inilah qunut nazilah ini dibaca… Dalam hadist nabi memang saat ini Palestina kalah, dan kejayaan Yahudi akan tegak, tapi TDK lama lagi kejayaan Islam akan muncul dg munculnya sosok imam Mahdi dan nabi Isa… Kejayaan terakhir dan mendekati kiamat, Israel meyakini ini makanya mrk ketakutan dan membom bandir. Kalo yg komentar dr non muslim wajar kalo TDK faham hehehe

      Komentar oleh Hidayat — Mei 14, 2021 @ 4:09 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.